Tutorial Cheat /Hack Dead Trigger Dengan Login User

Tutorial Cheat /Hack Dead Trigger Dengan Login User
Bagi pecinta game-game mobile khususnya dengan grafis dan storyline yang apik, pasti tau dong game dead trigger yang dibuat oleh madfinger studio. Game first person shooter yang mengambil setting zombie apocalypse. Bagi saya, game ini cukup menghibur. Tapi cukup kesal juga karena tingkat kesulitannya juga lumayan. Apalagi menurut saya kontrolnya kurang pas di jari2. Nggak seperti N.O.V.A yang cukup enak dimainkan. 
Oke, langsung saja. Bagi pengguna android pasti tau tools hacking yang biasa digunakan untuk memanipulasi value pada game ini. Value ini bisa merubah nilai dari gold, uang, atau chip poker yang kita miliki.tapi kadang-kadang proses mencari value ini cukup membosankan juga. Saya sendiri cuma berhasil ketemu value untuk uang, sedangkan gold dan chip poker blum ketemu.
Saya ketemu cara yang lebih mudah….hacking agar rank kita langsung 50. Sebenarnya ini bukan hacking, hanya trik saja. Oh iya, trik ini membutuhkan koneksi internet. Tenang, hanya sebentar.
Masuk ke menu utama, klik tulisan “new hope” kemudian login. Masukkan username dan password ini:
Username : uusseerr
Password : checker12
Setelah login kemudian klik RESTORE
Tada! Rank anda langsung menjadi 50 (max), punya semua senjata dan terupgrade, punya semua item, dan punya uang, gold, dan chip poker yang super banyak… Selamat bermain!
Semoga bermanfaat yaa gan untuk triknya ^_9
Screenshoot biar ga dikira hoax
image

Comments

Post a Comment