Cara Bermain Point Blank Di Android

Cara Bermain Point Blank Di Android
Point Blank Mobile
Seperti kita ketahui games point blank biasanya kita mainkan di perangkat komputer. Setelah lama menunggu akhirnya games point blank mobile di hadirkan untuk perangkat android. Masih sama seperti point blank di pc, games point blank mobile ini membutuhkan akses internet untuk memainkannya karena games ini bersifat online seperti di pc. Untuk segi kekurangan point blank mobile di bandingkan dengan aslinya sebenarnya sangat lah banyak. Salah satunya dari segi tampilan saja pasti sangat berbeda jauh, jadi anda tidak perlu terkejut bila point blank mobile ini berbeda dengan di pc. Di balik itu semua ternyata games point blank mobile juga merupakan games yang asyik seperti yang kita mainkan di pc.

Yang sangat di sayangkan ternyata games point blank mobile ini belum resmi dirilis di negara kita tercinta kita ini. Jadi anda jangan heran bila point blank mobile belum ada di google play store. Itu karena kita menggunakan ip negara indonesia. Jadi anda dapat menunggu terlebih dahulu agar games point blank mobile resmi di rilis di indonesia. Bila anda sudah tidak sabar untuk memainkannya sebenarnya bisa saja kita memainkannya dengan syarat kita harus mengganti ip kita ke negara lain yang sudah support point blank mobile ini seperti di negara singapore. Jadi kita dapat merubah ip kita ke ip negara singapore. Kita dapat merubah ip dengan bantuan aplikasi vpn seperti Psipon.


Untuk masalah aplikasi sebenarnya anda tidak perlu takut anda dapat mendownload games point blank mobile langsung disini.

Download Apk Point Blank Mobile DISINI + OBB DISINI

Sebelum anda berniat memainkan games point blank mobile ini di android kami sarankan anda menyelesaikan syarat-syarat yang kami sarankan di bawah. Syarat tersebut juga berfungsi agar saat kita bermain point blank mobile tidak terkendala seperti force close, disconnect, dll.

Cara Main Point Blank Mobile di Android
Syarat Rekomendasi Bermain Point Blank Mobile di Android

1. Android kitkat 4.4 keatas
2. Ram 1 GB
3. Sediakan ruang kosong 1GB
4. Jaringan Internet yang Stabil dan Kencang

Jika persyaratan di atas telah kita penuhi maka kita dapat langsung mencoba memainkan gamesnya. Untuk panduan langkah-langkah menggunakan point blank mobile ini anda dapat melihat panduan dari kami di bawah.

Langkah-langkah Menggunakan Point Blank Mobile di Android

1. Download Games Point Blank Mobile nya. Karena indonesia belum resmi dapat memainkannya jadi point blank mobile ini belum tersedia di google play store jika di buka menggunakan ip indonesia. Jadi anda dapat mendownloadnya dari link yang saya berikan di atas tadi. Jika pada saatnya games point blank mobile ibi telah resmi di rilis di indonesia maka anda tidak perlu lagi mendownloadnya dari luar. Saya sarankan download langsung dari google play store saja.

2. Jika point blank mobile sudah terinstall di android maka langkah selanjutnya buka games tersebut. Ikuti langkah-langkah tersebut seperti mendaftar akun, anda dapat mendaftarnya di official websitenya langsung (http://pbmobile.id). Untuk mempermudah proses pendaftaran anda juga dapat mendaftar melalui akun google dan facebook anda.

3. Saat pertama kali masuk ke dalam akun point blank mobile anda di suruh menentukan team yakni GT Force dan Free Rebels. Perlu diketahui team ini bersifat permanen di akun kita maka tentukan dulu baik-baik. Jika anda memilih GT Force (blue) atau biasanya polisi dan Free Rebels (red) atau biasanya teroris. Memang sangat berbeda jauh dengan point blank yang ada di pc aslinya.

4. Seperti kita ketahui setiap permainan yang online pasti memiliki akun dan pastinya nickname. Disini lah anda dapat memasukkan nickname akun point blank mobile anda. Sama saat memilih team tadi nickname ini bersifat permanen di akun jadi pilih yang menurut anda bagus. 
5. Langkah selanjutnya ialah ikut bermain bersama akun lain. Sama seperti point blank versi pc yang mempunyai banyak permain mode. Disini juga sama terdapat 3 mode permainan yang dapat anda pilih. Apa saja mode permainan tersebut, 1. PVP MODE , 2. STORY MODE, dan 3.SURVIVOR/RAID/CHALLENGE.

(1)PVP Mode
PVP Mode merupakan jenis permainan yang Berbeda dengan point blank versi pc yang maksimal satu team 8 orang. Akan tetapi point blank mobile ini maksimal satu team terdiri dari 4 pemain.  Pada jenis permainan ini anda akan bersaing dengan para pemain lainnya dari seluruh dunia secara real time. Disini anda dapat bermain one by one atau 1 vs 1 sampai Maksimal 4 vs 4 

(2)Story Mode
Dalam permainan mode ini kita akan disuruh melawan boss yang telah di tentukan dengan misi-misi yang dapat selesaikan. Cerita singkatnya kita melakukan pembrontakan terhadap persekongkolan pemerintah untuk menegakkan kebenaran.

(3)Survivor/ Raid / Challenge
Di mode permainan ini sebenarnya hampir sama seperti di Story Mode, kita harus menyesaikan misi yang di suruh. Yang membuat mode ini lebih mengasikan ialah jika kita dapat menyelesaikan misi tersebut maka kita akan mendapatkan imbalan hadiah. Imbalan hadiah tersebut dapat berupa senjata, dan item-item yang belum kita dapatkan lainnya. 

6. Langkah selanjutnya ialah belajar sampai anda mahir bermain point blank mobile. Seperti di point blank pc mestinya pasti awalnya belajar dan gagok lama kelamaan sudah mahir dan lincah.

Comments